Berita & Artikel  

ADA GEBYAR PASAR MURAH BARITO (BAWANG RICA TOMAT) DI DINAS KETAHANAN PANGAN KAB.BANGGAI

0 Komentar
149
28 September 2022

Sebagai Salah Satu Upaya Pengendalian Inflasi Daerah,Pemerintah Kab. Banggai Melalui Dinas Ketahanan Pangan Akan Menggelar Gebyar Pasar Murah Untuk Penjualan Barito (Bawang Rica Tomat) Yang Akan Di Gelar Pada Jumat Tanggal 30 September 2022 Di Halaman  Dinas Ketahanan Pangan Kab. Banggai

Gebyar Operasi Pasar murah tersebut bertujuan untuk penanganan Inflasi daerah juga membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.Khususnya Barito (Bawang Rica Tomat)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Banggai -Drs. H. Alfian Djibran MM, MH Mengatakan kegiatan Gebyar Pasar Murah merupakan tindak lanjut dari hasil rakor bersama  Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan OPD  yang ada di Kabupaten Banggai  dalam upaya pengendalian inflasi daerah.

"Adapun dalam Gebyar Pasar Murah  kali ini lebih dititik beratkan pada komoditas hortikultura seperti cabai, bawang, tomat, ," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan Gebyar  pasar murah digelar untuk membantu masyarakat mengakses kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah dari harga pasar 

Kegiatan Gebyar  pasar murah ini dilaksanakan Pada JUMAT TANGGAL 30 SEPTEMBER 2022 JAM 07.00 s/d SELESAI

"Kepada masyarakat  silahkan berkunjung ke Pasar Murah sebagai bentuk dukungan terhadap pengendalian inflasi daerah"

0.0
Terakhir diubah: 28 September 2022 14:13:06

Belum ada Komentar yang dapat di tampilkan

Maaf hanya pengguna terdaftar dan login yang bisa mengirim komentar. Silahkan masuk atau daftar.